PESAN COFFEE BREAK DAN RENTAL PERALATAN COFFEE BREAK DI JAKARTA

Coffee Break di Jakarta. Anda sedang cari Coffee Break yang enak dan murah di Jakarta?

Bila Anda bermaksud menyelenggarakan sebuah acara seperti Rapat, Seminar, Promosi, Pesta, Ulang Tahun, Simposium, Sarasehan, atau Meeting Kantor, dan ingin menyuguhkan Coffee Break pada acara Anda tersebut, silakan pesan Coffee Break di Dpawon Catering!

Saat ini, Dpawon Catering menyediakan beragam pilihan Coffee Break dengan Harga Murah yang Cocok Untuk berbagai acara yang hendak Anda selenggarakan di Jakarta nantinya.

Pesan Coffee Break di Jakarta

Coffee Break
Coffee Break di Jakarta

Bagi anda yang sedang membutuhkan Coffee Break untuk daerah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara, kini hadir kabar baik bagi Anda bila Anda ingin Pesan Coffee Break di Jakarta.

Untuk Pesan Coffee Break di Jakarta, sekarang dapat Anda pesan di Dpawon Catering.

Kini, Pesan Coffee Break di Jakarta jadi lebih mudah, setelah Dpawon Catering juga siap melayani pesanan Coffee Break untuk daerah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan beberapa daerah lain di sekitarnya.

Tersedia berbagai macam pilihan Kue dan Snack yang cocok sebagai hidangan pada berbagai acara seperti Rapat, Seminar, Promosi, Pesta, Ulang Tahun, Simposium, Sarasehan, Meeting Kantor, dan berbagai acara penting lainnya.

Dpawon Catering Melayani Coffee Break dengan aneka pilihan Snack dengan berbagai macam pilihan Snack yang bervariasi dengan kualitas terbaik, sehingga Anda dapat dengan lebih mudah menentukan sendiri Snack yang cocok untuk acara Anda tersebut.

Saat ini, Dpawon Catering melayani pesanan Coffee Break di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan beberapa daerah lain di sekitarnya.

Jadi, Bagi anda yang sedang membutuhkan Coffee Break untuk daerah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan beberapa daerah lain di sekitarnya, Dpawon Catering dengan senang hati bisa membantu Anda.

Dpawon Catering menyediakan aneka pilihan Snacks dengan kualitas terbaik untuk mengisi acara Anda dengan berbagai macam pilihan Snacks yang bervariasi dengan Harga Murah yang cocok untuk disuguhkan pada berbagai acara seperti Rapat, Seminar, Promosi, Pesta, Ulang Tahun, Simposium, Sarasehan, atau Meeting Kantor.

Tunggu apa lagi? Bila Anda bermaksud menyelenggarakan sebuah acara seperti Rapat, Seminar, Promosi, Pesta, Ulang Tahun, Simposium, Sarasehan, atau Meeting Kantor, dan ingin menyuguhkan Coffee Break pada acara Anda tersebut, silakan pesan Coffee Break tersebut di Dpawon Catering!

Apa itu Coffee Break?

Coffee Break, atau yang biasa pula disebut dengan “Tea Break”, adalah sebuah jeda di sela sebuah acara, yang menyuguhkan Kopi dan Teh dengan beberapa macam Snack.

Session Coffee Break ini biasanya digunakan untuk mengisi waktu istirahat dan sekaligus untuk memulihkan stamina para peserta pada sebuah acara.

Menurut waktu penyelenggaraannya, Paket Coffee Break ini terbagi dalam beberapa session, yaitu Morning Coffee Break, Lunch Break, Afternoon Coffee Break, dan Dinner Break.

1. Morning Coffee Break

Session ini biasanya dilangsungkan pada pagi hari antara 07:00 – 10:00 dan berfungsi sebagai sajian pembuka sebelum memulai acara.

Sajian pada session ini pun yang disuguhkan umumnya berupa minuman hangat seperti Kopi atau Teh Hangat dan beberapa macam Snack atau Makanan Ringan yang cukup mengenyangkan.

Hal ini dimaksudkan untuk memberi asupan kalori kepada para peserta dalam mengikuti sebuah acara.

2. Lunch Break

Catering Prasmanan
Lunch Break

Session Lunch Break ini biasanya dilangsungkan pada jam istirahat makan siang (Lunch) yaitu antara jam 11:00 – 13:00.

Berbeda dengan sajian Morning Coffee Break yang menyajikan Snack atau Makanan Ringan, pada session ini biasanya yang disuguhkan adalah hidangan pokok yang mengenyangkan berupa Menu Buffet lengkap.

Secara umum, Menu Buffet untuk Lunch Break terdiri dari beberapa macam menu masakan seperti Appetizer, Main Course, Beverage, dan Desserts.

Biasanya, untuk Menu “Appetizer” disediakan pilihan Menu Salad, atau Cream Soup.

Sedangkan untuk Menu “Main Course” disediakan beberapa macam masakan yang terdiri dari nasi, lauk, dan sayur, yang dilengkapi dengan kerupuk dan sambal.

Untuk Menu “Beverage” disediakan beberapa macam minuman seperti ice tea, softdrink, dan air mineral.

Sementara untuk Menu “Desserts”, disediakan buah potong dan pudding.

Dari beberapa macam menu masakan tersebut kemudian dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan.

3. Afternoon Coffee Break

Untuk Session Afternoon Coffee Break, atau yang biasa disebut juga dengan “Coffee Break After Lunch”, ini biasanya dilangsungkan antara jam 15:00 – 17:00.

Menu untuk Afternoon Coffee Break sebenarnya tak jauh beda dengan Menu untuk Morning Coffee Break, hanya saja pada Afternoon Coffee Break disediakan tambahan Minuman Dingin seperti Orange Juice, atau minuman dingin lainnya yang menyegarkan.

4. Dinner Break

Session Dinner Break ini umumnya dilangsungkan pada malam hari atau lebih tepatnya saat jam makan malam (Dinner) yaitu antara jam 19:00 – 21:00.

Untuk Dinner Break biasanya disediakan Menu Buffet seperti pada session Lunch Break, namun tak jarang yang disuguhkan justru Menu Food Stall seperti Sate Ayam, Bubur Ayam, Mie Ayam Pangsit, Siomay, Baso Malang, atau beragam Menu Gubukan lainnya.

Menu untuk Coffee Break

Selain telah berpengalaman dalam melayani pesanan Nasi Box, Snack Box, Catering Prasmanan, Menu Gubukan, dan Nasi Tumpeng, Dpawon Catering juga berpengalaman dalam melayani pesanan Coffee Break untuk berbagai acara di Jakarta.

Dpawon Catering menyediakan beberapa pilihan Paket Coffee Break yang dapat Anda pilih sesuai dengan keperluan dan keuangan Anda.

Apa saja menu untuk Coffee Break ini?

Secara umum, menu untuk Coffee Break ini terdiri dari Kopi, Teh, dan beberapa macam makanan ringan.

Saat ini, Dpawon Catering telah menyiapkan beberapa pilihan Paket Coffee Break yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan keuangan Anda.

Adapun beberapa Paket Coffee Break yang disediakan oleh Dpawon Catering tersebut antara lain adalah sebagai berikut:

Paket Coffee Break

Note : Silakan click Paket Coffee Break di bawah ini untuk mengetahui detail Menu Paket Coffee Break tersebut.

1. Coffee Break Paket A

2. Coffee Break Paket B

3. Coffee Break Paket C

CATATAN:
  1. Berlaku Minimum Pemesanan.
  2. Harga sudah termasuk penyediaan peralatan Coffee Break seperti meja saji, taplak meja, Dispencer, Cangkir, dan perlengkapan lain sesuai dengan kebutuhan.
  3. Pesanan Coffee Break sejumlah 100 Porsi atau lebih akan disediakan beberapa orang “Pramusaji” untuk melayani.
  4. Untuk pemesanan kurang dari Minimum Order akan dikenakan Ongkos Kirim, dimana besaran Ongkos Kirim tersebut akan disesuaikan dengan Jarak Lokasi pengiriman.
  5. Pesanan Coffee Break kurang dari Minimum Order yang telah ditentukan, tidak akan disediakan Pramusaji.
  6. Bila pemesan memohon untuk disediakan Pramusaji, akan dikenakan tambahan biaya sebesar / 1 orang pramusaji untuk 4 jam acara, dan akan dikenakan biaya perpanjangan waktu sebesar / Jam untuk 1 orang Pramusaji, dan berlaku kelipatan.

Sistem Pemesanan Coffee Break

  1. Untuk masing-masing Paket Catering berlaku Minimum Pemesanan. Mengenai detail dari masing-masing Minimum Order yang diberlakukan, dapat diamati secara lebih rinci melalui tabel yang telah kami sediakan di bawah.
  2. Pesanan selambat-lambatnya dilakukan 5 hari sebelum acara.
  3. Pemesan diwajibkan membayar uang muka sebesar 50% dari total pemesanan, baik melalui transfer ke rekening yang ditunjuk atau datang langsung ke tempat kami.
  4. Pesanan akan kami anggap batal bila tidak ada pembayaran sejumlah uang muka sebelumnya oleh pihak pemesan.
  5. Untuk pelunasan sisa tagihan dapat dilakukan saat pesanan tiba di lokasi pengiriman. Pelunasan dapat dibayarkan melalui karyawan yang telah diberi kewenangan untuk melakukan penagihan, atau melalui transfer ke rekening yang telah ditunjuk.
  6. Jika di lokasi pengiriman tidak ada pihak yang bertanggung jawab untuk pelunasan, maka pesanan akan ditangguhkan untuk diserahterimakan sampai ada pelunasan dari pihak pemesan.
  7. Pembatalan pemesanan dapat dilakukan dengan melakukan konfirmasi pembatalan pemesanan selambat-lambatnya 2 hari sebelum jadwal pengiriman yang telah disepakati bersama sebelumnya, dengan pengembalian uang muka sebesar separuh dari jumlah yang telah dibayarkan oleh pemesan.
  8. Untuk pemesanan yang dilakukan 2 hari sebelum acara, maka pesanan harus langsung dilunasi saat melakukan pesanan.

Minimum Pemesanan Coffee Break

Berikut ini adalah Minimum Order untuk pemesanan Paket Coffee Break di Dpawon Catering yang berlaku untuk saat ini.

Lokasi Minimum Order
Jakarta Barat 100 Porsi
Jakarta Pusat
Jakarta Utara
Jakarta Timur
Jakarta Selatan

Selain menyediakan Rental Alat Coffee Break, Dpawon Catering juga menyediakan berbagai layanan Catering Jakarta lainnya, seperti catering makan siang karyawan kantor, nasi kotak, catering prasmanan, aneka menu gubukan, coffee break, nasi tumpeng, catering buka puasa dan juga sewa alat catering. Jasa Catering Jakarta ini menjangkau seluruh daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Selatan, Jakarta Pusat hingga Jakarta Utara, serta Jakarta Timur dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan Catering Bekasi disediakan oleh Dpawon Catering.

Selain menerima pesanan nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan, menu gubukan, nasi tumpeng, nasi bungkus, catering buka puasa, catering aqiqah dan catering pernikahan, Dpawon Catering juga siap melayani catering pabrik, catering kantor, catering rantangan dan jasa sewa alat catering.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

Official Site

www.dpawoncatering.com

Get More Info

  1. https://dpawoncatering.blogspot.com/
  2. https://dpawon-catering.blogspot.com/

Untuk informasi lebih rinci tentang layanan Catering Jakarta dari Dpawon Catering, silakan langsung menghubungi:

  1. (021) 543-93-243
  2. 082113193570
  3. dpawoncatering@gmail.com

Address

Jl. Jati Raya No.23 Kapuk, Cengkareng,
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11730

Office Hour

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Sewa Alat Catering

Untuk Anda penyedia jasa catering di Jakarta dan sekitarnya, termasuk untuk Anda yang memiliki usaha catering di Depok, Bogor, Bekasi, dan juga usaha catering di Tangerang, terutama untuk restoran, hotel, kedai makanan, dan juga jasa catering, jika Anda ingin sewa alat catering atau hanya membutuhkan tambahan beberapa peralatan prasmanan atau peralatan makan saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat menyewa peralatan yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta berupa catering prasmanan, coffee break, nasi kotak, menu gubukan, dan catering buka puasa, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta dan sekitarnya, termasuk untuk jasa sewa alat catering untuk pengiriman daerah Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi.

Semua peralatan yang Dpawon Catering sediakan dijamin berkualitas dan dalam kondisi baik, sehingga Anda tidak akan merasa ragu untuk menggunakannya. Kalau Anda sewa alat catering di Dpawon Catering, makanan yang Anda sediakan akan terlihat lebih elegan dan mewah, sehingga pelanggan Anda akan merasa puas dan senang dengan tampilan makanan yang Anda sajikan.

Peralatan yang disewakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/b & b plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200ml, dan juice dispencer.

Saat ini selain melayani pesanan Catering Jakarta dan sekitarnya dengan menyediakan catering buka puasa, nasi kotak, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, dan aneka menu gubukan, Dpawon Catering juga melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Timur hingga Jakarta Selatan, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk jasa sewa alat catering di daerah Depok, Tangerang, Bogor, dan juga Bekasi.

Untuk informasi lebih detail tentang daftar peralatan yang bisa Anda sewa, harga sewa untuk masing-masing peralatan yang disediakan oleh Dpawon Catering, atau lokasi pengiriman di Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang dan juga Bekasi yang bisa Dpawon Catering layani, silakan kunjungi:

https://www.dpawoncatering.com/rental/daftar-harga-sewa-rental-peralatan-catering-dan-peralatan-pesta/

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956 (Ipung)

Dpawon Catering ,

Edit This